SUZUKI HAYABUSA 2016

ULTIMATE SPORT


Suzuki Hayabusa 2016 adalah cukup sederhana Ultimate Sportbike. Memutar throttle dan merespon dengan akselerasi mengagumkan dan respon throttle renyah di setiap gigi dengan biaya top-end dipercaya. Berkat bingkai aluminium twin-spar ringan dan kaku dan state-of-the-art suspensi, kinerja yang cocok dengan penanganan sama mengesankan, memberikan kontrol yang luar biasa di sudut ketat, meyakinkan stabilitas secara bergiliran menyapu dan mulus di jalan raya.



Pembangkit listrik legendaris inline-empat


mesin empat silinder otot Hayabusa ini memberikan gelombang yang lebih luas torsi untuk akselerasi mudah. Saya ts desain canggih membanggakan cair-pendinginan, ram-udara downdraft induksi dengan Suzuki Ganda Throttle Valve (SDTV) throttle tubuh, injeksi bahan bakar menggunakan injector kembar dikendalikan oleh ECU 32-bit, dan berongga overhead Cams ganda beroperasi empat katup per silinder.




piston ditempa dan cincin PVD berlapis

Ditempa tiga cincin piston aluminium-alloy sandal memberikan kekuatan yang unggul. Kontrol minyak cincin pada masing-masing piston adalah elektro-berlapis dengan chrome-nitrida coating diterapkan dalam ruang vakum menggunakan Physical Vapor Deposition (PVD) sistem. Krom nitrida PVD coating lebih sulit dan lebih halus dibandingkan plating chrome konvensional, mengurangi gesekan sementara meningkatkan penyegelan silinder. Ring piston atas juga dilengkapi dengan penampang berbentuk L, dengan tekanan pembakaran mendorong cincin ketat terhadap dinding silinder untuk mengurangi pukulan dengan dan meningkatkan kekuatan sebenarnya mendorong piston ke bawah.

Suzuki Drive Mode Selector

Hayabusa memiliki sistem yang unik Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS), yang memungkinkan pengendara untuk memilih salah satu dari tiga peta kontrol mesin. Sistem ini memungkinkan pengendara untuk memilih peta yang berbeda sesuai preferensi pribadi dalam berbagai kondisi berkuda, seperti memilih satu peta untuk jalan raya jelajah dan peta lain untuk jalan ketat.

Suzuki Ganda Throttle Valve

Hayabusa mesin dilengkapi dengan meruncing, 44mm laras ganda Suzuki Ganda Throttle Valve (SDTV) throttle tubuh. Tidak seperti sistem bahan bakar injeksi konvensional, sistem SDTV memiliki dua katup kupu-kupu di setiap barel throttle body. pengendara mengontrol katup primer melalui grip throttle, dan sistem manajemen mesin otomatis mengontrol katup sekunder, membukanya secara bertahap untuk menjaga asupan optimal biaya kecepatan berdasarkan rpm mesin, posisi gigi dan membuka katup primer. , Sistem ini tepat dikontrol dengan hati-hati meningkatkan efisiensi pembakaran dan membuat respon throttle merasa lebih alami untuk pengendara.


Mengiris melalui angin

Hayabusa desain sempurna menyatu sepeda motor dan pengendara. Hati-hati bodywork terpahat menjinakkan angin untuk memaksimalkan kekuatan yang lebih dari cukup dari mesin Hayabusa. Ekstensif pengujian terowongan angin dengan pengendara onboard membantu untuk menemukan bentuk utama untuk kecepatan tinggi riding. Radikal styling aerodinamis dan halus bodywork tidak hanya memberikan Hayabusa tampilan yang unik, tetapi juga melindungi pengendara dari angin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Brembo Monobloc kaliper rem depan

Lebih ringan dan lebih kaku dari kaliper bolt-bersama konvensional, top-of-the-line radial-mount Brembo Monobloc kaliper rem depan Hayabusa ini memberikan umpan balik yang lebih baik untuk pengendara. Diameter piston diperbesar dari 32-30mm ke 32-32mm. piston yang lebih besar membantu menerapkan kekuatan yang lebih besar untuk rem cakram, yang menghasilkan peningkatan gigitan awal dan perasaan lebih terkontrol.


Ringan, performa tinggi ABS

perlengkapan baru standar Anti Lock Brake System (ABS) unit baru memiliki ringan, desain yang kompak. ABS ini meningkatkan kinerja rem dengan membantu mencegah, sampai batas tertentu, roda penguncian karena perubahan kondisi jalan atau pengereman berlebihan, dengan mencocokkan kekuatan berhenti untuk traksi yang tersedia.
Catatan: ABS adalah perangkat tambahan untuk operasi rem, bukan perangkat untuk memperpendek jarak berhenti. Selalu ingat untuk
mengurangi kecepatan cukup sebelum mendekati kurva.


Terbalik garpu depan cartridge

KYB terbalik garpu cartridge memiliki Diamond-Like Carbon (DLC) lapisan permukaan pengobatan pada tabung tiang penopang 43mm untuk mengurangi gesekan dan meningkatkan reaksi terhadap penyimpangan permukaan kecil. Garpu menyediakan perjalanan roda depan 120mm. Spring preload, kompresi redaman dan redaman rebound yang dapat disetel sepenuhnya.


Spark Plug iridium

Kumparan individu dibangun ke setiap cap busi dan busi dengan halus, Iridium-paduan elektroda menghasilkan percikan panas dan pembakaran yang lebih sempurna; Iridium-alloy busi memiliki dua kehidupan pelayanan busi konvensional.

Titanium Valves

katup titanium ringan memungkinkan penggunaan pegas katup cahaya dan lift tinggi sambil mempertahankan kontrol katup akurat.

Siap untuk lepas landas

Hayabusa instrument cluster dilengkapi satu set dari empat alat pengukur analog bulat, termasuk tachometer langkah-motor-driven dan speedometer, fuel meter dan suhu pendingin meteran. LED digunakan untuk indikator mesin-rpm diprogram, lampu peringatan bahan bakar tingkat rendah, lampu indikator netral, mengubah sinyal lampu indikator, lampu indikator-balok tinggi, pendingin tinggi lampu suhu peringatan, lampu peringatan tekanan minyak rendah dan injeksi bahan bakar ringan sistem peringatan. Sebuah panel bulat, berpusat informasi LCD termasuk jam, indikator posisi gigi, indikator peta S-DMS, odometer dan dual trip menampilkan meteran

Ban Bridgestone dan Rem Belakang
Hayabusa dilengkapi dengan Bridgestone BT-015, yang khusus dikembangkan untuk sepeda motor. profil ban dan senyawa dikembangkan melalui berbagai pengujian untuk mencapai tingkat tinggi stabilitas dan handling. A-piston tunggal, pin-slide Tokico rem belakang caliper bekerja dengan ABS baru dilengkapi. Disc belakang 260 mm dan 5.5mm tebal.
Newest
Previous
Next Post »